Remember This

DOn't think to be the best.....But think to do the best.........
Whereever you live, you'll get success in the world.

Minggu, 19 Juni 2011

Don't give up....^_^

Hi,smuax...
Namaku  happy yang artinya senang...aku tu suka banget membaca novel dan komik..
Waktu  SMP aku sangat bersyukur mempunyai nama happy coz hidupku slama ne mank sesuai dengan namaku..ceria setiap saat tanpa ada beban...Kadang ada aja temen yang iri terhadapku...
Aku punya segalanya...kluarga yang menyayangiku..teman2 yang slalu ada disampingku..
Ditambah "pacar" yg mencintaiku...aku bersyukur punya kehidupan yang semenyenangkan ini...
Tapi.....itu dulu...
Ini bermula saat liburan kelulusan SMP...hari itu  aku, papa dan mama berencana pergi liburan kerumah nenek di kampung...kakak tidak ikut karna sedang diluar kota..aku suka ke rumah nenek coz  meskipun sudah tua tapi, nenekku adalah nenek tergaul yang pernah ada...dia selalu menyayangiku...saatku ngambek sama mama atopun papa, nenek slalu menjadi tempat curhatku...nenek slalu tau gimana caranya mengatasi setiap masalahku...Grandma is the best in my heart...
Pada hari keberangkatan aku telat bangun, untung aja semalam udah packing jadi sehabis mandi langsung go...yang buatku heran mama yang biasanya slalu ngomel klo ada yang telat justru jadi orang yg paling sabar menungguku...walaupun cukup membuat terkejut tapi, ku ndak menghiraukannya..
Ternyata itu sebuah tanda klo pagi itu adalah pagi keterakhir kami smua berkumpul..
Dipertengahan jalan mobil kami tertabrak...sebelum kesadaranku hilang aku mendengar jeritan mama yang memanggil namaku..aku pengen menjawab tapi, ndak tau kenapa mulutku serasa ada yang menahannya...tiba-tiba aku melihat papa dan mama sedih melihatku..aku bersyukur ternyata aku tidak terpisah dari mereka dan juga membuatku heran kenapa papa dan mama sedih melihatku..aku merasa tidak melakukan salah..aku ingin menghampiri mereka tapi, smakin lama papa dan mama smakin jauh...aku menjerit dan berusaha untuk mengejar mereka...saat ku semakin dekat dengan mereka tiba-tiba aku merasakan gempa...Ternyata yg kurasakan bukanlah gempa melainkan kakakku  yang menggoncangkan badanku..aku sangat marah..tetapi, tiba-tiba ku menyadari klo sekekelilingku terasa asing bagiku...beberapa menit kemudian ku baru sadar klo aku ada di rumah sakit dan TANPA MAMA DAN PAPA....aku menanyakan kenapa kakak disini dan dimana papa dan mama..awalnya kakak ndak mau ngasih tau tapi, ku terus memaksa..saatku tahu kebenarannya rasanya aku pengen mati..aku merasa tidak ada gunanya hidup tanpa papa dan mama yang menyayangiku...Saat itu aku menyadari satu hal yaitu  hidupku yang dulunya PERFECT tiba-tiba hancur tak tersisa...
Sejak itu hidupku tidak tentu...yang dulunya ku benci yang namanya dunia malam menjadi tempat favoritku..pacarku yang dulunya sangat mencintaiku meninggalkanku karna cewek lain bahkan aku melupakan cita-citaku menjadi penulis buku...masa bodoh dengan skul. Aku tau kalau kakakku sangat sedih melihatku begini tapi, klo aku tetap keg dulu aku ndak tau buat apa aku hidup...hal ini terus berlanjut hingga akhir kelas dua  SMA..saat naik kelas tiga kelasku kedatangan murid baru, aku ndak menyangka klo melalui dialah aku bisa tahu untuk apa aku hidup..awalnya aku merasa terganggu dengan sikapnya yang sok care dan terus menasihatiku padahal dia tidak tau apa yang ku alami...aku benci terhadap orang-orang yang sok tau..hingga suatu hari dia menceritakan kisah hidupnya yang bahkan akupun tidak pernah ngebayangin bakalan ada didunia ne..ternyata kluarganya adalah kluarga broken home...dia tinggal dengan mamanya yang tidak pernah care terhadap dia..bahkan saat papa tirinya mengambil kesuciannya, mamanya tetap tidak peduli bahkan menyalahkannya...alasan dia pindah skul karna skarang dia tinggal dengan papanya dan untuk menghindari mama serta papa tirinya..awalnya aku ndak percaya karna diluar dia seprti anak-anak yang lain..hidup tanpa beban..ternyata karna papanyalah dia bertahan hidup dan tetap ceria..tiba-tiba aku ingat dengan kakakku yang diam-diam slalu menangis diblakangku karna melihat diriku yg skarang..God, aku merasa sangat jahat dan pengecut...sejak saat itu aku mulai serius dengan skul ku dan kembali menjadi yang dulu...aku tau kalau udah terlambat untuk memperbaiki nilai SMA ku tapi, ku ndak mau menyerah..aku tetap ceria apapun tantangan yang ku hadapi...pada hari kelulusan aku beranikan diri untuk menanyakan alasannya kenapa pada hari pertama kita ketemu dia langsung mendekatiku padahal ku bersikap sangat kasar..aku terkejut dengan jawabannya " walaupun aku ndak tau apa alasan kamu bersikap kasar  tetapi aku tau kamu sebenarnya sangatlah lembut dan sedang membutuhkan seseorang yang bisa membebaskanmu dari belenggu yang mengikatmu "..rasanya aku pengen nangis , aku bersyukur bisa mengenal seseorang  yang slalu menyemangatiku disaat ku down..karna dialah aku menyadari ko live must go on dan disekeliling kita slalu ada orang yang menyayangi kita...aku bahagia karena membuat bangga papa dan mama yang disurga, meskipun ku tidak melihat mereka lagi tapi aku percaya mereka pasti bangga denganku..aku merasa tanpa dia ku ndak akan bisa menjadi apa yang kuinginkan slama ini dan sekarang ku mempunyai keluarga kecil yang slalu menyayangiku...


SAAT KAMU MERASA SENDIRI DAN PUTUS ASA
BUKALAH MATAMU DAN LIHATLAH SEKELILINGMU
ADA BANYAK ORANG YANG  MENYAYANGIMU DAN AKAN SLALU MENDUKUNGMU

JANGANLAH MENYERAH KARNA KEMUNDURAN YANG KAMU ALAMI
TETAPI JADIKANLAH ITU SEBAGAI MOTIVASIMU UNTUK MENCAPAI YANG LEBIH BAIK DARI APA YANG PERNAH KAMU DAPAT...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar